BREAKING NEWS
Loading...

Tentang Menunggu


Kau tampak lelah berjalan, pikirmu melayang tak karuan, bulir demi bulir yang kau keluarkan tak mampu ku seka. Kau masih nyaman dengan caramu menutup mata. Padahal, banyak nyata yang Tuhan hadirkan untukmu, namun kau masih enggan percaya akan hal itu.

Kau masih menikmati senjamu sendiri, di ujung jalan yang kian tertutup hitam tanpa mau untuk berbagi. Aku masih seperti ini, menunggu di ujung jalan lainnya tanpa sedikitpun terlihat oleh mu. Dari jauh kulihat samar, air mata itu semakin membuatmu bermandikan kesedihan yang kian mendalam. Entah tentang apa yang membuatmu selemah itu.
Aku urung mendekat, lagi-lagi sama, kau masih menutup mata akan kehadiran siapapun disamping mu, termasuk aku. Tapi, sekarang aku belajar, berteman dengan waktu.

Lalu tentang menunggu.
Sebagian orang enggan untuk menunggu.
Dan sebagian lagi mampu untuk menunggu.
Aku, termasuk mampu.
Karena menunggu, bagiku hanya masalah waktu.

18 komentar: Leave Your Comments

  1. iya benar tuh mas,menunggu itu hanya sebatas waktu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi ternyata, menunggu dan waktu, belum tentu seperti apa yang kita mau, :))

      Hapus
  2. Bagi sebagian orang, menunggu di anggap sebagai pekerjaan yang membosankan. Tapi buat saya, alhamdulillah udah terbiasa dengan aktivitas yang satu ini.

    BalasHapus
  3. Nulisnya pake hati? Ini kisahmu? Duhhh...

    BalasHapus
  4. dan kata ini sering banget dijadiin lagu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ku menunggu, ku menunggu kau putus dari kekasihmu~
      *yang itu, kak?*

      Hapus
    2. nita: aku sering mix dari lagu yang aku denger, sama cerita yang aku rasa. itu bikin ispirasi ngalir juga.

      Hapus
    3. dara: atau, datanglah~ kedatanganmu ku tunggu~ tlah lama~ telah lama ku, menunggu~ -______-

      Hapus
  5. Karena menunggu, hanyalah masalah waktu :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagi nunggu ya? selamat bertanda tanya karena menunggu, karena waktu, ternyata belum tentu seperti apa yang kita mau.

      Hapus
  6. Menunggu atau membuat orang lain menunggu adalah hal yang paling kubenci . .
    Nih quotesnya bang Sasori yang gue fav nih . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. nahm gue juga sama qoute itu. tp skrg gue lg sabar nunggu. \m/

      Hapus
  7. Walaupun kadang ngerasa bosen juga kalo kelamaan menunggu. hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih, ada kalanya ngerasa gitu kita :D

      Hapus