BREAKING NEWS
Loading...

Tanggal Nanggung (Ibu warung dan Teteh pom bensin)

Seperti biasa, Selasa, itu hari yang gue tunggu, karena kuli, dan karena kuli, akhirnya gue dapet duit. hehe. Bangunnya juga seperti biasa, kesiangan, penyakit lama sih tapi mau gimana lagi, malem jadi pagi dan pagi jadi malem, ya gini jadinya, bangun pasti kesiangan yang hampir kesorean. Tapi tadi gue bangun jam 11, ada peningkatan lah, dikit.

Kalau ga kuli, jam segitu udah bangun gue langsung ngelamun bermenit-menit, kadang maenin hape buat liat poto gebetan yang keduluan digebet orang lain, kadang juga ketiduran lagi. Parah kan? tapi yang lebih parah mah diputusin pacar terus dianya balikan lagi sama mantannya yang dulu, parah

 Jam 12 lewat dikit, gue langsung mandi sampe bersih cuma gak sampe jadi transfaran, beres semuanya tinggal... Minta duit, ini yang bikin cerah dihari Selasa, walaupun besarnya ga seberapa, tapi bisa buat modal begadang sampe malem. Udah minta langsung berangkat lah gue ke kampus, tapi kampret, garis bensin pas-pasan diwarna merah, modal begadang pun ngurang 10rb, gue isi 10rb, emang pasti ga cukup sih kalau sampe balik lagi kerumah, tapi segitu dulu gampang pulangnya isi lagi.


Sampe daerah kampus, gue minggir dulu ke kosan temen buat balikin FD nya yang gue pinjem yang lupa 2 minggu ga gue balikin, serius itu mah lupa, ga ada maksud apa-apa, bahkan temen maen di rumah aja ngatain (maneh mah mun ka angin-angin geus pasti poho = kamu mah kalau ke anging-angin pasti lupa) jadi udah pada wajar kalo gue lupa hehe, tapi kenapa kalau lupain kamu mah susah, eh, skip.

Beres dari kosan gue mampir dulu ke warung deket kosan buat beli rokok.
"Bu, beli rokok"
"Berapa mas ?"
"Segini, Surya aja bu" gue kasih 5rb.
"Anak kuliah belinya segini amat mas, tanggal naggung ya ?" sambil senyum ngeledek itu ibu-ibu kayaknya.
"Iya bu, tanggal nanggu, hehe" gue ga mau kalah ngebales dia senyuman.
Sampe parkiran kampus, langsung gue ke kantin nyempetin buat ngopi sebelum masuk, seperti biasa ke si teteh pesen kopi airnya sedikit, udah mesen kopi langsung gue cari meja kosong, ada meja kosong tapi ga ada kursinya, mata gue tertuju sama kumpulan cewe di sebelah yang kursinya nganggur satu.
"Kursinya ada yang pake mbak ?" sambil nunjuk kursi plastik yang ada di deket salah satu dari mereka.
"Engga, pake aja" dia sodorin kursinya, lumayan keras dan hampir jatoh tuh kursi, untung langsung gue pegang.
"Makasih"
"Tuh cewe ga jawab"
Dalem hati "kampret ni cewe, pasti ga belajar PPKN pas SD dulu" gitu gue saking keselnya.

Ga lama duduk, si teteh dateng dengan kopi yang gue pesen, ternyata hebat, dia gak lupa sama pesenan gue, kopi dengan airnya ga terlalu banyak. Abis kopi, langsung gue jalan masuk kelas bareng si Diki, Yulian, Sukron yang ketemu dipintu masuk belakang gedung. Sore tadi, diluar lumayan mendung, itu bikin didalem kelas lumayan gerah, ada AC sih, 2, tapi cuma jadi pajangan, yang 1 mati 1 nya lagi ga kerasa dingin, berbanding terbalik sama bayaran tiap semester yang mahal. hehe

Perkulian pun selesai, gue langsung balik karena mendung, takut keburu ujan kalau pulangnya dinanti-nanti. Hampir sampe rumah, ga kerasa bensin juga udah ada digaris merah, langsung gue cari pom terdekat buat upgrade bensin.

"Mbak, 5rb aja"
"Tanggal naggung ya mas ?" Sambil senyumin gue.
"Iya mbak, hehe" Gue bales senyum dia, karena yang jaganya lumayan cakep. :3
  nanti gue ajak poto bareng ini teteh pom bensinnya

Beres upgrade bensin, langsung gue lanjutin perjalanan. Ini yang paling bikin gue males di jalan, harus nyalip mobil bis. Beres nyalip bis, gue liat kaca spion, jadi inget game Play Station 1 Pepsi Man haha.

sama kan ya hehe

Selasa ceria, tamat.























40 komentar: Leave Your Comments

  1. Bro, btw kalau naik motor jangan sambio pegang handphone apalagi sambil foto foto. Keselamatan diri sendiri dan orang lain juga di perhatikan broo...

    Ttd
    Anak motor sholeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau situ anak motor, terus bapak motornya siapa ya..??
      hehe..!!

      Hapus
    2. iya mas anak motor sholeh, ga lagi-lagi deh, janji :"

      noh lu ji, ditanya devy tuh!!

      Hapus
    3. Jangan foto-foto di pom bensin juga.

      Ttd,
      Anak Tamvan

      Hapus
    4. Itu kalau bensin motornya udah di garis merah, jangan difoto-foto juga.

      Ttd,
      Anak Cantik

      Hapus
    5. terimakasih masukannya, anak tamvan dan anak cantik.

      Ttd,
      Anak 16 tahun

      Hapus
  2. Kayaknya beneran pelupa deh. Terlalu mikirin dia, sampe lupa ada gadis lain yang menanti.

    Itu sempet-sempetnya lagi moto bis dalem spion. :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh, itu..... :((

      gue mau nandingin foto foto hasil komunitas pecinta bis, haw. haha

      Hapus
  3. Kebiasaan mahasiswa di mana-mana hampir sama ya, sering pelupa, kesiangan dan malam jadi siang, begitu pula sebaliknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. heiiiittt...tidak semua mahasiswa attuh, saya juga masih sekolah loh, dan tidak terbiasa dengan hal seperti itu, kudu diralat tuh kalimatnya, hehe..!!

      Hapus
    2. haha, ada yang samaa, ada yang beda~

      Hapus
  4. Walaupun tanggal tanggung, tapi kamu gak tanggung-tanggung buat masih mikirin si "Dia". Eaaaaaak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga tanggung-tanggun, cha :" haha

      Hapus
  5. Pom bensin dipanggil teteh. Kapan emak lahirin dia? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. emak gue ngadopsi dia, ris. haha -__-

      Hapus
  6. Emang kampus sama rumah lo jauh ya er . .?? Kok bisa bensin 10 rb nggak cukup PP. . ?? :O

    Sempet2nya selfie pulak . . yaelah, belakang bis tuh . . disosor ntar . . Hahahaa . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. kira-kira 19km, ka. cuma cukup buat 3/4 perjalanan, baliknya paling isi lagi. haha

      biar nandingin anak komunitas bis ka :D

      Hapus
  7. maunya dari pada beli surya lima ribu kan mendingan samsoe 3 ribu, terus isepnya pelan2 :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. tengah hari kurang enak bro, apalagi cuaca di kota tempat kuli gue sering panas -__-

      Hapus
  8. Udah jadi kalongman nih siang jadi malem malem jadi siang
    kmren stalker di FB sekarang liatin foto di HP :v
    Move on mas move on udah mau lebaran masih jomblo *ekh :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh, iya yah. haha
      move on ga semudah manggil tukang gorengan yang lewat loh :"

      Hapus
    2. gampang kok Di kalo udah ada pengantinya,.
      5 hari juga bisa move on ahaha :D

      Hapus
  9. Hahaaaa, memang bener deh. Tanggal akhir2 ini memang tanggal darurat. Apa2 harus serba ngirit.
    hiksss

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah, kenapa harus ada tanggal yang kaya gini coba :((

      Hapus
  10. gokil bingit gan beli bensin lima ribu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jaman SBY, gue pernah beli 3rb pas pulang ngampus. serius. haha

      Hapus
  11. Ntar gue juga bakal merasakan._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. merasakan poto bis dalem spion? haha

      Hapus
  12. Gue bukan perokok. Tapi kalo liat orang ngerokok, rokoknya surya kok keliatan cemen banget, ya? *kabur*

    BalasHapus
  13. gue baca ini sambil ketawa-ketawa,, keren dah :)
    http://goo.gl/AX4qAK

    BalasHapus
    Balasan
    1. baguslah, asal bacanya jangan sambil selfie di spion. haha

      Hapus
  14. Balasan
    1. Wah, aku sering ilfeel loh kalo ngeliat anak muda yang ngerokok.
      Sama diri sendiri aja dia zolim, apalagi sama aku :/

      Hapus
  15. mas jangan selfie lagi mengendarai motor mas .....

    BalasHapus