BREAKING NEWS
Loading...

Rasa dan Nyata

Rasa apa yang kau tanam, hingga aku merasa kuat menolak nyata, padahal, nyata yang tersedia untuk ku terpampang jelas agar tak lagi mengharap rindu darimu. Terlalu lelah aku menolak nyata, hingga rindu leluasa datang saat ku coba terima nyata yang ada. Bukan aku ingin seperti ini, menerima datangnya rindu, sendirian.

Apa kau pernah, menerima datangnya rindu sendirian, seperti hal yang sama denganku saat ini ?
Kuharap tidak, kau wanita, pernah jua ku cinta, aku tak ingin melihatmu berurai air mata ketika tak kuasa menahan rindu yang datang, sendirian.

Walau kau memberiku sakit yang amat, tapi aku lelaki, yang tak bisa mengucap sumpah serapah saat kau buatkan ku sakit. 
Yang ada, aku terus coba terima nyata yang kau beri dengan anganku yang jauh tertinggal. Mungkin nanti, kau dapat merasa, mana lelaki yang benar mencintamu dengan sangat, dan merindumu tanpa paksa.

17 komentar: Leave Your Comments

  1. Huhuhuhu. Kalau disakitin gitu ya cowok mah. Nunggu cewek menyadari siapa cowok yang lebih baik.

    BalasHapus
  2. Nah lohh dalem amat er . .?? buat someone kayaknya . . hahaha . .
    jangan disumpahin er, didoain semoga dia cepat masuk surga aja . . kalo bisa masuknya sekarang. gituu . ,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Azka bersumpah serapah secara terselubung. Hahaha.

      Hapus
    2. azka : eh ka, itu jahat. :v ahaha
      icha : sumpah icha, gimana buat mantan? :v

      Hapus
  3. Baca ini, jadi ngerasa kalau rindu itu juga bisa bertepuk sebelah tangan. Bukan cuma cinta aja yang bisa. Eeh iya gak sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya cha, itu yang kamu baca, rindunya bertepuk sebelah tangan hehe

      Hapus
  4. Rindu yang tak terobati dan bertepuk sebelah tangan. Benar-benar cerita yang menyentuh, untung saja sang lelaki termasuk orang yang penyabar.

    BalasHapus
  5. Masihkah ia, sang ratu yang bertahta di hatimu itu, menggoreskan luka?

    Syahdu lagi nih bang, jadi baper ini mah -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. setiap harinya, dia begitu, ra :))

      nahloh!! *ngetawain

      Hapus
    2. Orang baper malah diketawain -_-

      Hapus
  6. Tuh kan, mulai lagi.
    Dikasih kata lontong sayur, tahu cengek, martabak gitu, Er. Biar gak cuma baper. Tapi lapernya juga dapet. :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah siap, haw. nanti aku kasih yang kamu request di ujung postingan haha

      Hapus
  7. Ternyata cowok bisa segalau ini. -_-"
    Baper woi bacanyaaa. Elah. Haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh engga, ini.. haha

      aku laki-laki, bukan cowok :v

      Hapus