BREAKING NEWS
Loading...

Ruang Imaji

by: a different type of art

Terjaga disisa malam, masih sulit ingin memejam. Seakan berjalan lambat, waktunya sangat terasa lama. Malam ini indah, tanpa apapun yang menghalangi rembulan, sinarnya terpancar hebat menguasai setengah dunia. Gemintang pun demikian, seakan tak mau kalah menjadi yang terhebat diantara malam. Deru angin merasuk, sampai ke tubuh, terasa darah semakin memperlambat lajunya. Terdengar samar, para serangga bersautan, bertanda dirinya yang paling hebat diantara jenis mereka.

Aku melihat, indah malam ini. Seakan sinar rembulan, memantulkan cahaya dari sudut gelap matamu. Ah, aku menikmati ini, sebuah gundah yang masih terasa, sebuah luka yang kembali menyapa. Ruang imajiku terbuka, untuk kesekian kalinya. Mengunjungi masa lalu, untuk menolak semua ajakan indah yang kau janjikan, untuk aku terus berlari, menghindari sebuah bualan yang sempurna, hingga pelarianku sampai pada malam ini, tanpa harus ada ingat yang tak mesti ku ingat sekarang.













30 komentar: Leave Your Comments

  1. Aku ora mudheng maksudnya apa. Kayak orang lagi insomnia gitu. Bener ga sih?

    JS Badudu pasti bangga membaca tulisan ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha. maksudnya lagi insomnia terus nyesel karena kenal sama masa lalu yang bikin luka sekarang. gitu. :D

      apa js badudu, nggo -___-

      Hapus
  2. Fotonya bagus Bang! Karena susah tidur jadinya teringat sama luka lama gitu? Hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari a different type of art di fb, banyak yg lebih keren bro. :D
      iya, gitu, jd inget haha

      Hapus
  3. Ko bisa gitu ya itu picnya bagus juga. Like it

    BalasHapus
  4. Sedikit gagal paham.... Intinya kayak orang yang insomia atau befadang karena suatu hal? Entah yg mana....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, insomnia, terus nyesel karena nyesel pernah kenal sama masa lalu. gitu, ji. haha

      Hapus
  5. ini lagi flashback ya ceritanya? ._. iq ku jongkok, suka gagal paham sama bahasa kiasan :') tapi bodolah. garagara ini aku jadi flashback ke sesuatu. huh dasar baper haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, tapi flashback nya, kenapa harus kenal sama masa lalu? gitu. haha

      ciyeee =D

      Hapus
  6. Baca puisi ini
    mendadak suhu ruangan jadi dingin

    BalasHapus
  7. inti dari puisi ini adalah tentang DIA?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tentang aku yang nyesel karena kenal sama dia dimasa lalu. gitu mas. haha

      Hapus
  8. yes go ahead bro .. tipudaya sering berbungkus kenikmatan, smoga Dia sll melindungi kita.

    BalasHapus
  9. tanpa harus ada yang ingat?

    berarti hanya khayalan ya mas ;)
    atau, beda universe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tanpa harus ada yang ingat, maksudnya. Aku, coba dulu kita ga saling kenal, pastinya, sekarang ga ada sesuatu yang harus di ingat. Gitu mas haha

      Hapus
  10. Balasan
    1. *Kemudian nyanyi lagu inul* :(

      Hapus
    2. Kangen digoyang bor ya? Yang tabah ya :(

      Hapus
  11. Ceritanya insomnia gara" galau ingat masalalu nih mas :D

    BalasHapus
  12. kesimpulannya, karena galau jadi insomnia gitu yak?
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tebalik, karena insomnia, jadi galau. wkwkwk

      Hapus
  13. Sampai sekarang masih terjaga ? Eeeh, haha. Salah nanya ya.

    Salam kenal buat lo yg masih terjaga, ckck
    Main yuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. elah~ dikira robot kali -__-
      salam kenal \m/

      Hapus
  14. Saya tertarik sama gambarnya....ya cuma gambarnya
    ahhahah

    insomnia ya gan
    pake obat aja biar gk bangun pas malem

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gambarnyaaaa -___-

      ada obatnya? :v

      Hapus