BREAKING NEWS
Loading...

Jadi coretan

Semenjak gue nyandang status singelfighter, sering jadi bahan cacian, makian, hujatan, tamparan, tendangan, tinjuan dari temen-temen gue, dan itu bohong. Temen gue ga separah itu ko. :')
Iya, eh engga, paling banter cuma ngetawain.
Tapi selain itu, gue kagum sama mereka yang terus nyemangatin gue kalo lagi melankolis, sampe gue pengen macarin mereka, tapi mereka cowo, dan ga jadi gue pacarin.

Selain semangat, mereka juga ngasih gue temen cewenya buat dikenalin, tapi gue ga semudah itu gue ngelupain dia yang udah ngena di hati, tapi sekarang gue udah lupa ko. Serius!!

Dilain waktu, gue sama temen-temen ngopi-ngopi di tempat biasa, lagi seru ngobrol sambil nyeruput kopi, pandangan gue teralihkan oleh sesosok wanita berhijab yang punya senyum manis, sama kaya gue, punya senyum manis juga.
Nanya lah gue ke temen yang ada di sebelah. "Tau dia?" sambil gue nunjuk ke arahnya. ternyata dia tau, disitu gue mulai tau namanya, pas di rumah, langsung gue buka medsos dan masuk kolom search dengan nama dia, pucuk dicinta, langsung foto dia nongol tanpa babibu gue follow akun dia dan berharap di follback.

Besok-besoknya gue bm temen gue yang tau sama cewe yang di jilbab itu, singkatnya dia langsung ngasih kontaknya ke gue.
Dari dia bikin personal message, dari ditu gue beraniin buat kontek dia. Namanya belum kenal kali ya, bales juga seperlunya.

Denger dari temen, dia cuek sama cowo, dan dia juga korban sakit hati katanya, disitu gue nyimpulin kenapa dia cuek sam cowo, mungkin karena pernah sakit juga. Pas kayanya kalo sama gue, gabakal gue bikin sakit dia dan dia juga mungkin gitu ke gue, nyengir-nyengir ga jelas mulai sering ada dalem hari gue ketika dia bales pesan yang gue kirim, walau seperlunya, dan paling lama 3 kali ngirim pesan, udah gitu ngilang dia :'D

Kemaren dia baru ganti hp sama yang baru, otomatis gue gapunya kontak yang barunya itu, di sosmed jarang ada, di taman tempat gue ngopi juga jarang liat. Udah, ilang lagi angan buat press doi.
Dari situ gue coret-coret kertas yang ada, eh dapet ini..

 dia yang hijab yang gue maksud

Tapi, dari situ semangat gue ga surut, gue bakal press terus, walaupun jadi temen aja itu udah lebih dari cukup, kalo bisa lebih dari temen, itu gua lebih bersyukur supaya wisuda nanti dia yang dampingin. HA!!

















47 komentar: Leave Your Comments

  1. Semangat bro ngejar wanita berkerudungnya. Biar wisud nanti ada yang ngedampingin. :p

    BalasHapus
  2. Eiyaaaa dipress eiyaaa..
    Dipress biar masuk ya. Masuk hatinya. Aelah ngeres...

    Good job berooh. Dan keep calm...

    BalasHapus
  3. Eiyaaaa dipress eiyaaa..
    Dipress biar masuk ya. Masuk hatinya. Aelah ngeres...

    Good job berooh. Dan keep calm...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saking semangatnya nih, sampai komentar 2 kali :P

      Hapus
    2. si aji juga jomblo noh, gue tunggu kesempetan buat nyerang. haha

      Hapus
  4. semoga itu jodoh loe brow. gak usa loe pikirin si "z" lagi. semangat!! gue tunggu postingan ceria loe... "ehem"

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang ini harus gue aminin se amin-aminnya!! haha
      tapi inisial mah jangan dibawa-bawa atulah :')

      Hapus
    2. sory *jitak pala gue sendiri 99x*

      Hapus
    3. mau gue bantuin ga nur? haha. biar pas 100x

      Hapus
    4. gak usa repot2 biar gue genapin sendiri dah.... :(

      Hapus
    5. kenapa nur, gue iklas bantuin lu. hahahaha *kabur

      Hapus
  5. wah, jatuh cinta dia-diam. ayo bro, pasti bisa!
    langsung deketin! habiskan! jangan sampai keburu diambil orang, nanti nyesel..

    BalasHapus
    Balasan
    1. semangat \m/
      diam diam aja ah, udah ilang kontek soalnya haha

      Hapus
  6. Bahahahak love at the first sight. Semoga bisa ketemu lagi deh. Sukur-sukur mau dipacarin. *Eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang ini juga harus diaminin biar bisa ketemu lagi \m/
      ketemu aja udah sukur ah dev :'

      Hapus
  7. Kalok ada yang kenal, seharusnya gampang dooongs dapetin nomornya. Eheheh. :P Btw, bisa langsung suka gitu ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah, cukup kontaknya, tapi udah ga ada kontaknya, yaudah aja. haha.
      aneh ya? sama yang kemaren juga gitu soalnya beb, love at the first sight kata si deva mah. haha

      Hapus
    2. I think that it was not a love.. But just an interesting feel.. :P

      Hapus
    3. basa indonesia aja sih :(

      Hapus
    4. Hahah.. Sudah lupakan sajaaaa :D

      Hapus
  8. ecieee cieee lagi jatuh cinta,,
    semangat eaaa,, dapetin neng hijabnya
    didoain mudah-mudahan dapet. kalau si nengnya cuek, jangan nyerah ya buat bobol pertahanannya XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi diam-diam. haha
      di aminin nih yang ini mah, siap bu \m/

      Hapus
  9. Semoga dia jadi kekasih halal lo broo . . Kalo udah kenel deket trus dia ngasih sinyal,, buruan ditembak lah . . daripada ntar ditikung sama temen sendiri . .

    (Sumpah!! Komen gue diatas berunsurkan 3% Nasehat !! 97% Curhat . .!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini juga harus di aminin!!

      korban tikungan lu bro ? hahaha :D

      Hapus
  10. Keren euy coretan/lukisan gadis berhijabnya, heheh

    BalasHapus
  11. hasil coretannya bagus,semoga nanti dapet kontaknya lagi deh biar pas wisuda ada yang dampingin:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih :)
      ini juga di aminin nih, harus!! haha

      Hapus
  12. mungkin dia spesias yang bisa kadang terlihat kadang tidak

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung background. kayak bunglon gitu.? haha

      Hapus
    2. haha iya benar. mungkin gitu

      Hapus
    3. tapi tetep usaha. hahaha

      Hapus
  13. ne gue amiinin bro mudahan terkabul, ngapa nga jadi pendamping dipelaminan aja bro, kan biar varokah, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang pendamping di pelaminan gue, ini lebih-lebih di aminin nih haha. makaseeh makaseeh

      Hapus
  14. uhuk uhuk itu kata2 yg terakhir,biar wisuda ada pendamping,hahaha
    semoga bisa dapat ya mas hehehe *semangat
    janur kuning belum melengkung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini juga harus di aminin!! siaapp haha

      Hapus
  15. so go get her! hehehe semangat deh ngejar cintanya. gue amiinin doanya. doain gue juga dong biar cepet ketemu jodoh yang baik. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. engga jangan aminin!

      kayaknya, lu ketemu nih jodohnya, nis. haha *benerin kerah* *kerah abri*

      Hapus