BREAKING NEWS
Loading...

Arah langkah




Senja tak lagi janjikan indah
rindu semakin terlantar menyisakan gundah di ujung rasa yang gelisah
di ujung jalan kau berlalu
tak peduli hati yang kau buat menjadi pilu

Atap semesta berhias bintang
semakin dalam kurasa rindu yang menghadang
rintihku semakin hebat
menahan sakit yang teramat sangat

awal kau mengimingi indah
di akhir kau ciptakan hati yang berat untuk melangkah
kau begitu lirih 
sehingga kau ciptakan hati semakin perih

bukankah kita bisa saling mengobati ?
dari pada memberi perih !
akhirya kau berlalu
biarkan aku disini dengan cerita denganmu di masa lalu.

semoga dia yang kucinta, bahagia.

Jangan kau bilang rindu jika hatimu tak rasakan itu. Bukankah rindumu bukan lagi untukku ?
Biarkan cerita kita terkubur bersama waktu yang berdetak tiap detiknya, aku cukup sakit bila harus mengingat.
Jangan lagi kau tanya kabarku, aku tak ingin kembali merasa pilu.
Biarkan mawarku layu, jangan kau jaga dengan penuh, buang jika itu perlu, dan jangan kau ceritakan tentang itu jika kita bertemu di waktu datang.












26 komentar: Leave Your Comments

  1. Dan semoga kau segera menemukan cinta
    Meski bukan ia..

    :) :) :)

    BalasHapus
  2. tenang aja gak akan cerita ko, kita kan gak akan ketemu XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yah, mentok-mentok ketemu di tulisan. hahahha

      Hapus
  3. Tenang aja bro... rahasia bakalan tetap aman.

    BalasHapus
  4. Memang rindu memiliki sejuta cerita hebatnya,,, hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. di sisi lain, kadang ada sakit. hehe :"

      Hapus
    2. abang erdi saling follback ya :))

      Hapus
  5. Ini abis putus cinta apa gimana, sih? :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. abis putus bro, tapi udah lumayan lama. haha :"

      Hapus
  6. untaian kata yang tertata indah memang bisa bikin makjleb hati yang membacanya, andai admin adalah kekasihku entah apa kata dunia.
    keren mang,polow ah blog kerennya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngan hanjakal saya lalaki mang -__-
      Asik, nuhun ah mang. salam mojang cilembu, sanes huina haha

      Hapus
  7. itulah masalah remaja masa kini, rinndu dan sulit untuk move on

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang sulit move on berati setia gitu ya.

      Hapus
  8. Semoga bisa cepat dapet gantinya ya mas. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini juga harus di aminin!
      makasih mbak :D

      Hapus