BREAKING NEWS
Loading...

Flash back itu... | Bagian 1


Karena kamu, aku harus menunggu selama bertahun-tahun agar kita dapat menjalin kasih. Walau hanya sesaat, aku merasa kita seperti sudah lama memadu kasih. Masih hangat dalam ingatan. Depan polsek, iya, saya jemput dia disitu sebelum tahu dimana rumahnya karena kita rencana ketemu sekalian berangkat ngampus bareng. Dia cantik, dengan balutan dress panjang berwarna krem dipadu kerudung yang pas dengan bentuk wajahnya.

"Hey"
"Hey"

Kami bertegur sapa, mengulurkan tangan untuk bersalaman, dan..

"Yuk, berangkat"
"Yuk"

Dan kami berangkat.


Pertama nyari rumah dia. Sore pukul 4 kurang lebih.

Butuh sejam buat nyari, karena waktu itu, gak kebetulan handphone lobet. Kurang beruntung lah.


Setelah itu..

 "Woy, di, lagi ngapain lo ?"

Ada orang yang manggil. Dan itu si satria yang biasa di panggil aga, temen pas kkm dulu.

 "Eh, elu ga, ini, gue lagi nyari rumah si Z****"
 "Oh, gue tau kok. Yuk mampir kerumah dulu, mau maghrib, tanggung."

Sampe di rumah aga.

 "Akhirnya, dapet juga ya inceran lu yang taunan itu (sambil ketawa)"
 "Haha, iya ga, hade milik euy (bahasa sunda: hade milik = Rezeki bagus) eh ga, gue pinjem casan dong, gue nyasar nih pas nyari rumah dia gara-gara lobet."
"Belum apa-apa udah dapet cobaan lo, haha"
 "Haha, kampret"
 "Yaudah gue ambil dulu."

Setelah ngobrol ngalor ngidul, jam 7 malem saya pamitan dan langsung menuju ke rumah si Z****.


Sampe rumah si Z****


Kita ngobrol sengobrol-ngobrolnya orang yang lagi ngobrol, sampe abis bahan obrolan dan kita diam sejenak, setelah dapet bahan obrolan, kita kembali meneruskan obrolan yang sempat terhenti.


Waktu kita jadian.

Waktu pertama dikenalin ke orang tua kamu.

Waktu ponakan kamu sering ganggu sampe dia suka sama aku.

Dan banyak lagi, tapi lupa.


0 komentar:

Posting Komentar