BREAKING NEWS
Loading...

Liebster Award


Setelah 87 hari sebelum masehi ngeblog, akhirnya 28 maret kemaren gue dapet award ini :') *benerin kerah* *kerah abri*
Padahal gue selalu minta kepada yang maha kuasa supaya dikasih rumah mewah 1, mobil alphard 3, motor mio 5 (buat ngojeg), ketampanan, pacar, dan lain-lain. Tapi dapet ini juga udah lebih dari cukup.

Makasih buat nur shodiq yang udah berkenan ngasih gue award ini. *salaman*
lain kali kasih gue cewe duit ya :')

Inilah peraturannya jika kalian dapat Liebster award :
  1. Ucapin terima kasih kepada yang ngasih award.
  2. Kamu harus nyebutin 11 hal tentang diri mantan kamu.
  3. Jawab 11 pertanyaan dari yang ngasih penghargaan.
  4. Pilih 11 temen kamu untuk ngelanjutin award ini.
  5. Kasih tau pemilik blog yang dapet liebster award.
  6. Cantumkan peraturan liebster award di postingan kamu.
  7. Pastinya, cantumkan logo liebster award di postingan kamu.
 
Selanjutnya...
Inilah 11 Hal tentang gue: 
  1. Ada di bumi sejak 25 Juni 21 tahun yang lalu.
  2. Tinggi 170cm, terakhir di ukur.
  3. Anti daun bawang yang ada dalem bubur.
  4. Kalau melankolis, gue suka kepoin pesbuk orang (siapa aja) tahun 2010 kebawah. *coba deh lu pasti ketawa-ketawa sendiri*
  5. Suka caffein sama nikotinnya.
  6. Temenan sama penyakit tidur subuh. 
  7. Suka kamu Astronomy.
  8. Suporter.
  9. Demen lagunya Fiersa besari.
  10. Suka nonton kartun yang hari minggu sekarang udah ganti sama program nyanyi-nyanyi kampret.
  11. Uang saku jadi 50% kalau gak kulihe.
Kata si nur shodiq sih pertanyaannya gak susah tapi no 6 sama 7 berat... Tapi inilah peraturan~ :')

1. kamu seneng gak dapat penghargaan bergengsi  leabter award ini?
"Seneng"

2. kenapa kamu ngeblog? apa untungnya?
"Biar ada wadah buat tulisan-tulisan gue, untungnya bisa ketemu elu nur. hahaha"

3. kamu suka pasangan yang kaya tapi jelek atau yang sederhana tapi jelek juga? *gak ada yang salah dengan tulisan*
"Pasangan kaya tapi jelek :') "

4. pilih sahabat apa pacar? alasannya?
"Sahabat, kalo gue lagi melankolis kan curhatnye ke mereka juga, bukan ke polisi tidur"

5. pilih mana susu, coklat, atau susu coklat?
"Susu"

6. siapa nama pasangan kamu? yang jomblo mantan tetakhir?
"Z, inisial aja deh nur :') "

7. mantan kamu ada berapa?
"1209795694826528365"

8. hal keren apa yang perna kamu lakuin di depan umum :)  ?
"Karena musuh terbesar gue adalah ngomong depan orang banyak, jadi yang paling keren selama gue idup, gue berani ngomong depan orang banyak"

9. jika kamu lihat Syahrini apa yang kamu lakuin? loh kenapa?
"Maju mundur, biar ganteng"

10. kalau kamu nemu uang 10.000 apa yang pertama kali kamu lakukan?
 "Langkahin uangnya 3 kali, itu mitos yang ada"

11. sehari kamu ngaca berapa kali guys?
"48720957038 kali :') "

Soal ujian udah gue jawab noh.
*Tarik napas* *napas kuda*

Selanjutnya..
Banyak blog yang keren-keren yang pernah gue tamuin.
tapi, inilah kesebelasan itu..
Vanisa Desvriani
Syifa Azmy Khoirunnisa

Itulah mereka :D
Selanjutnya (lagi)
Mereka pun harus jawab pertanyaan yang gue buat-buat, buat iseng, buat kalian..
Nih A/Neng, Mas/Mbak..

1. Berapa kali kamu dapet penghargaan Liebster Award ?
2. Paling telat bangun jam berapa ?
3. Akun twitter kamu follow Farhat abbas ?
4. Lebih seneng liburan ke pantai atau manjat gunung ? Sama siapa ? Alesannya ?
5. Punya adik perempuan ? :'D
6. Singkat aja, ngawur juga oke. Hal apa yang bikin kamu bingung ?
7. Pernah dapet SMS dari mamah yang ada di kantor polisi terus minta kirimin pulsa ke kamu ?
8. Pernah telat pas upacara bendera di sekolah ?
9. Pernah ngisengin temen sampe kesel ?
10. Bangun tidur langsung ngecek handphone ?
11. Film apa yang kamu suka, dan kenapa suka film itu ?

Gampang kan.
Jawab soal berikut dengan Baik dan Terserah. :))
Sekali lagi terimakasih buat si Nur.
Jangan bosen main kesini, aku juga gabakal bosen main ketempat kalian. Silaturahmi bukan hal yang pertama, karena yang pertama adalah syahadat. haha skip.
Bye..


















32 komentar: Leave Your Comments

  1. Wah gue dapat lagi, padahal kemaren minggu baru dapat dari gustyanita pratiwi. Hahaha.....

    BalasHapus
  2. Masih inget ya nama mantan terakhir.. Pasti mantannya berbunga-bunga deh kalo baca.. Wkwkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu ngingetnya juga susah payah loh :' hahaha

      Hapus
    2. Ironis ya ternyata.. Wkwkwk :P

      Hapus
  3. hahaha, nyengir gue ngeliat sapa aja blogger yang dapet, soalnya, tuh blogger dapet juga dari blogger lain, kerja berat, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lihat aku kakkkk..... Hiks :'))

      Hapus
    2. gue jg bingung. soalnya yg pada nangkring disini ya mereka yg udah pada dapet. biar bingungnya sekalian. hahahahah

      Hapus
  4. Oke makasih di udah ngasih ke aku, bakal di jawab lama, soalnya udah dapet ke empat ini dan belum dijawab semua, hahahhaa *pemalas

    BalasHapus
    Balasan
    1. lain kali gue kasih cewe deh buat lu co, biar cepet jawabnya. hahaha

      Hapus
  5. terimakasih erd sudah berpatrisisapie *apasi*
    hohohoho no 6 ciyeee Z (zainuddin)...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama nur. *tos*
      ZAMHARI NUR ZAMHARI :((

      Hapus
    2. *tozzzz*
      oh zamhari. gue tau sebelum loe edit ard.......... no 6.
      kaburrrrr.

      Hapus
  6. Hahaha.... dapat lagi. Kali ini hattric, bakalan gempor ni jari buat nulis award ketiga. Yang bingungin, mau ngasih ke sapa lagi ya. Kemarin udah aku sebutin kesebelasan yang ikut nominasi award.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue juga bingung mas tim yg baru ini, apalagi itu yang berkali-kali. biar bingung sekalian. hahahaha *lari*

      Hapus
  7. Quatric ap limatrik ya...? Lupa hahahah
    Dah ah gue kumpulin dulu aja mpe 10 trik baru gue rangkap jadi satu tulisan. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah gitu jadiin episode-episode, terus dibikin film, terus tayang di tipi. hahaha *apasih* -__-

      Hapus
  8. wakakakkak singkat tapi teope ya jawabannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha makasih.
      sengaja singkat wi, soalnya posting disini 1 rupiah perkarakter :((

      Hapus
    2. Dikata ngeblog pake esia hidayah.....

      Hapus
  9. wahaah gue juga dapat dari si shodiq dan pertanyaan no 6 memang kejam, ..
    maaf baru sempat mampir bro,

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang kampret soal no itu dr dia -__-
      haha iya gpp.

      Hapus
  10. baru baca pertanyaannya aja udah ngakak duluan. bahaha :D
    thanks ya erdi.. aku kerjain secepatnya insya Alloh ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. berati berhasil :D
      sama-sama mbak. hehe

      Hapus