BREAKING NEWS
Loading...

Diep.io

Diep.io Tips and Trick - Wasaaaap~
Asalamu'alaikum. Minal aidzin, maaf banyak kata-kata kampret yang mungkin gak enak dibaca atau mungkin nyinggung perasaan, yah, maapin.

Ada yang masih inget game Tank H 1990 ?


Masih belum inget ?


Udah inget ? Ya, berarti kita seangkatan. Kamu tuaaaa

Game ini mengharuskan kita menghancurkan base lawan, atau menghancurkan lambang burung yang dibata sekelilingnya. Itu tidaklah mudah, karena base lawan ada tank-tank penjaga yang harus kita hancurkan terlebih dahulu sebelum menghancurkan burung yang dibata.

Tapi, saya gak bakal bahas game ini. Ada satu game yang saya rasa hampir ada kemiripan dengan game Tank H di atas, mungkin ini reinkarnasinya.

Diep.io. Merupakan action game yang menghubungkan kita dengan gammers dari seluruh dunia, tentunya berbeda dengan Game Tank H jadul yang mungkin pernah kita semua coba.

oOo


1. Game ini mempunya 4 mode permainan, dengan menekan tombol tab, kita bisa mengubah mode permainan sesuai dengan apa yang kita inginkan.
  • Mode FFA; Mode ini hanya mencari siapa yang terkuat dan mendapatkan score tertinggi paling lama dalam permainannya.
  • Mode Team DM; Mode ini juga hampir sama dengan mode FFA, hanya saja tiap player harus menembaki musuh yang berbeda warna dengan tank milik kita untuk mencari siapa yang terkuat dan mendapatkan score tertinggi paling lama dalam teamnya.
  • Mode Domination; Mode ini saya gak ngerti, apa goalnya, tapi kalau kamu mau tau, sok ceoba aja ah.
  • Mode Mothership; Mode ini mengharuskan kita melindungi benteng masing-masing dari serangan team lawan, team yang pertama kali menghancurkan hubungan orang, bukan, team yang pertama kali menghancurkan Mothership lawan akan memenangkan pertandingan, dan jika team kalian sudah menang, akan ada Tank warna kuning yang besarnya kampret yang menyuruh kita keluar dari server.

2. Dalam kolom tersebut kita hanya memasukan Nick name yang kita inginkan, cuma itu sih.

oOo

Sekarang masuk ke cara mainnya. Gampang sih, Kamu cuma perlu tembakin kotak kuning, segitiga merah, dan segi lima. Kalau Tank kamu masih cemen, nembakin segi lima itu bakal lama, perlu beberapa kali tembakan untuk menghancurkannya.


potongan-potongan bangun tersebut berguna untuk menaikan level Tank yang kamu punya dan meningkatkan power serangan maupun pertahanan.


Tips: Kalau udah punya itu yang dilingkarin merah, saya sarankan untuk mengupgrade Bullet Damage dan Movement Speed. Bullet Damage fungsinya untuk memperkuat kekuatan peluru kamu, biar nembakin segi limanya lebih mudah, kalau nembak gebetan tetep pake usaha, sedangkan Movement Speed fungsinya untuk mempercepat gerakan tank yang kamu pakai, biar Tank cemen kamu bisa lari cepet kalau ada musuh yang coba deketin. Setelahnya, kamu bisa up-slot manapun biar tank yang kamu pakai semakin kuat. Saya sarankan untuk Upgrade Bullet Speed, Bull Penetration, Bullet Damage, dan Reload secara full.

Trick: Kalau setelah mencapai level 45 kamu menggunakan Gunner, Penta Shoot, Quad Tank, Octo Tank dan Bullet Speed, Bull Penetration, Bullet Damage, dan Reload solotnya sudah terisi full. Kamu cuku berjalan mengelilingi area sembari memutar-mutar tank yang kamu gunakan secara perlahan, ini sangat membantu menghancurkan tank cemen yang kita lewati, hasilnya, tank kamu bisa berada dideretan Scoreboard. Gokil

Setelah mencapai level 15, Tank cemen kamu bisa diUpgrade ke Tank yang makin keren


adapun beberapa pilihan, diantaranya:





Setelah, level Tank kamu mencapai 30, kamu bisa pilih jenis Tank yang kamu mau sesuai pilihan Tank pertama. Maksudnya gini.

  • Twin Upgrade
  • Sniper Upgrade
  • Machine Gun Upgrade
  • Flank Guard Upgrade

Selesai ? Belum!
Jika tank kamu bisa sampai level 45 sebelum disiksa tank lain, kamu bisa upgrade kembali tank yang kamu pilih seblumnya menjadi
  •  Twin Upgrade


  • Sniper Upgrade


  •  Machine Gun Upgrade


  • Flank Guard Upgrade


Kalau mau main, ketik aja Diep. io di kolom search.
Udah ya.

11 komentar: Leave Your Comments

  1. keren banget nih game, dicoba deh
    bentuknya unyu-unyu gitu,pas liat upgrade-nya badas semua ternyata

    BalasHapus
  2. Tahun segitu aku belum lahir erd.
    Waah... gak mudeng aku game nya. *payah.

    BalasHapus
  3. Aku gatau games ini,, yes aku mudaaaa~

    BalasHapus
  4. Gue tau game Tank H hahahha, berarti tua yak
    Tapi itu Diep.io. kok kayaknya rempong amat yak

    BalasHapus
  5. Tank H. Ini game legendaris. Bisa bikin arena sesuka hati. Kadang bikin nama dari bata, air, rumput, dan lain-lain. Lucu mainnya (padahal tembak-tembakan).

    BalasHapus
  6. Itu... Tahun... Berapa... Bang...?

    BalasHapus
  7. Lihat gambar di postingan kamu yang paling atas jadi pengen nangis ard....
    #menghitung amal dah...

    BalasHapus
  8. Ini games apaan ya? *pura-pura nggak tau* *pura-pura muda*

    BalasHapus
  9. nice info gan
    trims.
    http://www.dutarentalmedan.com/

    BalasHapus
  10. Ditunggu Tulisan Lainnya Ya...


    Semangat Berkarya, Sukses Selalu

    BalasHapus