BREAKING NEWS
Loading...

Reuni

Wasaap~

Karena tahun kemarin kurang masa pas buka bersama, tahun ini temen-temen gue sewaktu SD kembali mengadakan buka bersama sekaligus ajang reunian untuk 2 kelas sekaligus, A sama B.

Ada beberapa yang bikin gue inget bener tentang masa-masa SD dulu, salah satunya ngatain nama orang tua. Kayaknya, kalau sehari gak ngatain orang tua, gue sekeelas bisa sakau, atau jerit-jerit gak jelas sambil mecahin kaca, terus pecahan kacanya gue sayat-sayat ke tangan buat dijadiin tulisan 'maafin aku sayang' kan eeq.

Tadi salah satunya, sekarang salah duanya. Gue juga masih inget sama yang ini, dulu, waktu jam pelajaran hampir abis dan kami siap-siap mau pulang. Tiba-tiba muncul wali kelas kelas B nawarin dagangannya ke kelas gue "Ayo siapa lagi yang mau beli sate usus, es teh, kalau enggak beli gak boleh pulang" sebenernya ini trik yang bagus buat dagangannya cepet abis, tapi kalau anak-anak lain yang gak sadar akan trik ini dan ternyata uang mereka udah abis sewaktu istirahat, mereka bisa aja nangis-nangis pengen cepet pulang, bisa-bisa sampe mecahin kaca juga, terus pecahannya. udah ya gak lucu. Tapi bener, Ibu guru yang gue maksud itu nyata omongannya, dan itu yang bikin gue sama anak-anak lain masih inget sama kebiasaan ibu guru yang satu itu. Gokil

Selain itu, salah tiganya yang gue pernah ceritain disini, yang sampe sekarang masih gue inget jelas dan menimbulkan trauma yang kampret buat gue: Aku Bukan Pengendali Air

klik aja biar kebaca no HPnya, mereka berdua perempuan semua haha

Minggu sorenya, gue di jemput sama KM yang periodenya paling lama menjabat di kelas gue. Hebatnya dia masih inget sama lokasi rumah gue, padahal masuk gang-gang sempit, udah kayak tempat prostetuse ye, tapi engga rumah gue deket pesantren, jadi kemungkinan kecil ada tempat kayak gituan.

Abis jemput gue, terus kita yang searah rumahnya kumpul di rumah si cupenk buat berangkat ke tempat bareng-bareng, sampe disana, kita gak langsung masuk ke tempat, ngobrol-ngobrol dulu diparkiran, sambil nanya kegiatan masing-masing, kayak gini

"Lulus kuliah belum ?"
"Udah lulus ya ? Kerja belum ?"
"Kamu homo ?"

Terus, sampe setengah enam kita ngobrol kampret. Di kelas gue, cuma ada 4 perempuan yang hadir

3 ibu-ibu kelas A

Ini campur, A sama B

Yang laki-laki belum sampe kayak gini, walaupun jarang ketemu, kita mah ngobrol doang, gak pake poto, tapi gak lama kita ngikut poto juga~



Beres makan, lagi kita ngobrol-ngobrol, tapi beda kubu.

Paling sini deket yang moto, itu kelas B, disana kelas gue. Kelas gue yang hadir cuma ada dua belas biji, sedangkan kelas B lebih banyak, tapi yang lebih berisik kelas gue, ada juga waktu dimana kita ngomong serius, karena ada beberapa dari kita yang belum tau satu sama lain. Cuma wacana ngomong serius, tapi dua biji di kelas gue ribut mulu ngobrol asik sendiri, akhirnya, ngobrol serius itu kembali jadi ngobrol masing-masing antar kubu.

Kabar baiknya, 4 cewek kelas gue yang hadir, pada mau nikah, kabar buruknya gue belum kerja, lebih buruknya gue takut pas mereka beres resepsi terus buka amplop, mereka mendapati ada satu amplop yang kosong, takutnya gue yang dicurigai.

Sebetulnya masih ada 1 orang yang ditunggu sama semua orang yang hadir namanya Mentari, dan 1 orang lagi yang paling ditunggu sama anak kelas gue, namanya Fajrin di kontak bb namanya Zidan, aneh lah pokoknya. Dia juga kita tunggu karena di grup wasap paling berisik, paling pangen kumpul, paling kampret juga, eh pas hari H gak hadir. Kampret kan.

Ini campur

 Ini juga

Gak kerasa udah jam sembilan, karena rumahnya pada jauh, kita bubar. Tapi foto dulu.

Atas dari kiri ke kanan: Nurfi (KM yang periode jabatannya paling lama), Imam (Masih mahasiswa haha), Gilang (Masih mahasiswa juga), Cupenk (kerja di BJB), Erlangga (Anak motor), Gana (Kerja dimana gue lupa), Gue (Pengacara)
Bawah dari kiri ke kanan: Monik (Bentar lagi sidang skripsi, bentar lagi juga nikah, Oktober), Venny (Kerja dimana gue lupa namanya, bentar lagi juga nikah), Derry (Guru les di sanggar, rencana nikah 2 tahun lagi), Kiki (Kerja juga, bentar lagi nikah), Nia (Kerja di Pertamina, Bentar lagi juga nikah)

Ini barisan bawah pada mau nikah, gue calon aja masih nyari di Facebook, udah ah, mau nyari lagi..

28 komentar: Leave Your Comments

  1. Cihuy yang baru buka puasa bersama teman-teman sd nya nih. Plus+plus hitung reunian ya.
    Da saya juga besok baru mau nih tanggal 29. Jadi gak sabar buat ketemu mereka haha.
    Ahaha bener juga sih bang kalau jaman sd tuh jaman-jamannya ngatain pakai nama bapaknya.
    Duh, itu bening-bening juga ya, Bang Er. Gelas di atas mejanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 29 mah bentar lagi di, salamin ke temen kamu yang singel, soalnya saya nyari jodoh di facebook gak dapet-dapet haha.
      ya, itu yang bikin gak lupa, di, ngatain nama orang tua.
      bahaha, bening yah

      Hapus
  2. Hahhh itu teman kamu erd
    Mukanya sudah dewasa2semua ya ternyata hihi
    Sengaja pake putih2 itu ceritanya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, ada yang terakhir kalai ketemu pas kelas 6 ada. haha.
      iya pada mereka pake putih

      Hapus
  3. Yang cewek pada bening-bening, Er. Bole lah dijadiin kobokan lalapan. Nyahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bening ye, us. gue jadi pengen lalapan haha

      Hapus
  4. ((GUE CALON AJA MASIH NYARI DI FB))

    Epic ending, Di! Bahahahahahahahahahahahahahaha.

    Iya bener kata Daus, itu empat cewek pada bening-bening. Btw itu memang janjian pake baju putih ya? Kompakan gitu. Btw aku jadi sedih baca ini, tanggal 28 ada bukber SD dan aku nggak bisa ikut. Hiks. Se-hiks-hiksnya anak-anak yang uang jajannya dipalakin Ibu guru SD kamu. Dan hiks juga, itu si Derry udah pasti mau nikah dua tahun lagi kan? Sepertinya dia udah ada calonnya. Trus aku........

    *cari calon di dasbor blog*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo, nyari bareng cha.
      hahaha. iya niat kompakan, tapi tetep banyak yang kampretnya dari pada yang kompaknya :v
      Ayo ca, jangan kalah sama si derry, cepet cari, di dasbor, atau tinder tinder, aku tetep di fb

      Hapus
  5. Itu anak sd? Kok udah pada gede ya
    Oh y tw ga siapa sih orang yg populerin kata kataan orangtua?
    Seharusnya orang itu masuk muri

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, malah tadinya mereka berupa zigot, sekarang aja udah pada gede

      Hapus
  6. Waaaah kalau mainin nama orang tua itu zaman zaman aku smp deh kayaknya bang. Kok di sana cepet banget sih, anak SD udah bisa mainin nama orang tua? Wkwk

    Weis, ini postingan beneran bersih dari reunian mantan haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantep ya trik ngasih link, malemnya komen bahahaha.
      disana telat berarti, ra, di sini mah terlalu dini ngatain orang tuanya.
      bersih lah, gak ada nama mantan lagi di tiap postingannya, insaalloh sih :v

      Hapus
  7. ngatain nama orang tua, bener banget erd jaman sd dulu.
    itu keren kali wali kelas nawari daganganya.
    kampret juga ya udah paling berisik di group, paling pengen ketemu pas hari H malah ngilang. "calon aja belum punya masih nyari di fb" happy ending erd, moga cepet ditemukan yang kau cari itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah itu emang yang bikin inget jaman sd mah, di.
      haha, harus lama-lama buka fb juga nih

      Hapus
  8. Oke, pertama-tama gue mau bilang, KAMPRETOSSS BAAAAANGGG. DEMI APA GUE UDAH NGE-KLIK PICNYA. TAUNYA YG NONGOL MALAH MUKA SEREM. AKU TERTIPU.
    Memang ya lelaki suka begitu. Sering menipu. Kzl.

    Hmmm itu wali kelas lu cerdas banget bang. Memanfaatkan kesempatan yg ada. Leh uga ditiru.

    Betewe cewe cewenya udah pada mau nikah semua ya bang. Semoga lu juga segera menikah ya bang.
    Semangaaaats nyari calonnya di pesbuk. Hahahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada juga yang buka potonya, jadi terharu hahahaha.
      untung aku pria, bukan lelaki yang sring jadi kang tipu~
      jangan ditiru, itu bisa ngerusak mental anak-anak SD khususnya, lan.
      iya, euy amin, semoga gue juga cepet nyusul, tapi dapet kerja dulu sebelum nemu calonnya di fb haha

      Hapus
  9. Ada kabar buruk buat orang-orang yang mau nyari jodoh di Facebook. Tanggal 7 Juli diberitakan semua foto akan dihapus. Jadi, bakalan susah buat stalking. :))

    Ini kunjungan pertama gue, langsung ngasih info. Kurang apa lagi gue. Hahaha.

    Lah, gue kira mah orang-orang di foto masih pada kuliah semester awal. Eh, ada yang udah mau nikah.

    Oiya, buruan cari calon di pesbuk sebelum 7 Juli. Tenang, Instagram solusi lain kok. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. serius ? gue baru tau sama berita itu, untung gue jarang kalau upload poto mah, tapi gak untung buat mereka yang niatnya cari jodo di fb haha.

      udah pada berumur mereka, disana gue yang paling muda, rob haha.

      Hapus
  10. Huwahahahah senangnya bisa reunian SD, gue kapan ya terakhir reunian SD, 3 taun lalu, pada nengokin gue lahiran >.< hahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah lama mbak, reuni lagi atuh biar seru haha

      Hapus
  11. Er, kenalin ceweknya satu boleh :' kenalin aja, nggak usah comblangin. Boleh ya? Boleh ya?

    Okeskip. Kamu aja nyari jodoh masih di fesbuk, eh dimintai tolong ngenalin cewek. Maap yak?

    Eng... Reuni SD ya ._. enak sih, aku kemarin ada acara reuni begini. Tapi nggak ikut, selain karena dadakan, ya karena ada mantan :(

    BalasHapus
  12. aduh lucky bangettt,,, gue pengen ikut reuni temen sd, tp mereka dah keburu bukber disaat gue blm pulkam

    terus besok temen SMA juga pada bukber dan gue ga bisai kut krn bru pulkam tgl 1 nya,,waaaa, haha ko jadi curcol

    btw ini pertama kali gue kesini, salam kenal yaaah

    BalasHapus
  13. Haha anjrit bener banget ini. Dulu SD emang zaman-zamannya ngaledek nama orang tua...

    BalasHapus
  14. wadohh ibu-ibunya cakepp euy, ngiler nih ngiler.wkkwk

    BalasHapus
  15. Itu cewe-cewe udah pada mau nikah. Asik amat yaaak! (ini komen sirik apa gimana hmmm)

    BalasHapus
  16. Yassalam jodoh masih nyari di pasbuk. :'')
    itu yang buibu udah pada mau nikah aja ya, bapak-bapaknya kapan nyusul?

    BalasHapus
  17. BUset... Kok bisa Reunian sama Temen SD. Gue aja, udah lupa mana temen SD gue dulu. Pengen, sih. TApi mereka sudah entah di mana. Gak tau.. :'(

    Iya, ni. Yang ibu2 udah mau Nikah. Bapak2 kapan?

    BalasHapus
  18. Sama banget ih kek adek sepupu ku. Reuni sama temen SD. Malah sama temen TK segala. Huahahah :D

    BalasHapus