BREAKING NEWS
Loading...

Walk Off The Earth (WOTE)

Iya, ini adalah nama sebuah band indie asal Kanada terbentuk tahun 2006 di Burlington, Ontario.


Mereka mendulang kesuskesan di seluruh dunia dengan bermodalkan low-budget music video atau video music dengan anggaran minim untuk mengcover lagu orang maupun lagu mereka sendiri.

Pertama kali mendengar mereka saat mengcover lagu Taylor swift - shake it off, dan saya langsung kagum, bukan hanya karena suara mereka yang bagus, tapi video klip yang mereka buat juga bikin kagum dan juga bikin mulut bilang KEREN. Kalau kamu udah liat semua video klip nya, pasti kamu tau apa yang saya maksud KEREN itu.

*PERSONIL*

Gianni (Luminati) Niccasio, seorang yang berambut panjang - Guitar, Electric Guitar, Bass, Ukulele, Banjo, Kazoo, Keys, Drums, Vocals, Theremin, Beatbox, Xylophone, Cigar Box.

Ryan Marshall - Guitar, Ukulele, Vocals, Trumpet.

Mike Taylor (Dikenal luas sebagai "Beard Guy" dan"Beard Man") di setiap Video klip yang mereka buat dan saya lihat barusan, si (Berad Man) ini yang tidak banyak geraknya, liat deh setiap video klip mereka. Tapi keren (applause) – Keyboards, Vocals.

Joel Cassady – Drums, Cigar box guitar

Sarah Blackwood, berambut pirang, dan wanita satu-satunya di band ini, saya kira dia adalah istri dari Gianni (Luminati) Niccasio - Guitar, Electric Guitar, Kazoo, Ukulele, Banjo, Bass, Vocals, Piano, Glockenspiel, Tamborine, Cigar Box Guitar xylophone.

Gak rapih dan gak lengkap emang tulisan ini, tapi Mereka (Walk Off The Earth) KEREN. Gak percaya ? Liat langsung di youtube. Dan pasti kata-kata (KEREN) yang kalian bilang nantinya !!








6 komentar: Leave Your Comments

  1. walk off the earth mmg keren! apalagi pas klip lagu yg somebody that i used to know

    BalasHapus
  2. gak kenal, baru tahu dari blog kamu aja :D

    BalasHapus
  3. gue pernah liat videonya di youtube yang main gitar 1 berlima.. emang keren kok dan unik

    BalasHapus