BREAKING NEWS
Loading...

Semacam senyum

Kamu seharusnya tau apa yang menjadi terindah dalam hidup seseorang, tapi kamu enggan mengetahuinya dan bahkan kamu berpura-pura tidak mengetahuinya hanya untuk egomu semata.
Kamu juga pasti tau setiap rindu yang terpatri di hati masing-masing, begitu besar.

Tapi kadang kamu tidak ingin mengakuinya juga ketika kamu mempunyai rasa yang sama.
Ketika seorang itu terlupa akan kamu yang menjadi terindah dalam hidupnya, dan diwaktu yang sama kamu memaksa untuk masuk kembali kedalam kepalanya yang sudah terlupa akan kamu yang pernah menjadi indah hanya demi ego yang menyamar menjadi rindu, dan mungkin rindu yang menyamar menjadi ego.

Padahal, seorang itu hampir saja melupakan semuanya, dan kamu kembali berhasil menjadi suatu angan yang tak mungkin dapat aku kagumi indahnya lagi, itu juga karena egomu. Dan padahal orang itu hampir kering dari luka yang telah kamu buat, dan seketika kamu goreskan lagi luka dibagian lainnya, sehingga seorang itu mendapat luka baru yang perihnya melebihi luka sebelumnya yang perah kamu buat juga.

Entah seorang itu yang terlalu bodoh untuk menyambutmu dengan senyumannya saat kamu kembali, atau kamu yang pintar bermain dalam pikiran seseorang setelah kamu lelah kemudian kamu keluar dari permainan yang kamu buat itu, dan hanya meninggalkan jejak kaki kembali.

Padahal seorang itu telah menyambutmu dengan senyum yang paling tulus ketika kamu datang. Tetapi seorang itu hanya menjadi bantalmu ketika kamu terlalu lelah akan suatu hal, dan meninggalkannya ketika kamu kembali segar.

Tapi setidaknya aku tau sesuat, seorang itu mencintaimu dengan setulus hatinya, itu terlihat ketika ia menyambutmu dengan senyumannya. Tapi kamu tidak menyadari apa arti dalam senyum yang seorang itu berikan terhadap kamu. Kamu hanya menganggap senyum itu senyum yang biasa karena diantara kalian sudah tidak mempunyai hubungan lagi.

Padahal, ketika ia hampir lupa, sebenarnya ia juga berbohong pada hatinya, berbohong jika seorang itu akan melupakan kamu dengan begitu cepatnya, dan saat kamu datang, seorang itu kembali mempunyai harapan berlebih.

Dan kamu juga harus tau, sesungguhnya ketulusan yang kamu cari sebenarnya ada pada seorang itu yang kamu anggap tidak berarti lagi.
Selamat akan kehidupanmu, yang tidak akan ada lagi campur tangan dari seorang itu, rindu.

Sabtu, 18 Oktober 2014.









4 komentar: Leave Your Comments

  1. Ahhh sukses deh bikin hati gua mewek. :'))
    Ini postingan sedih tapi terakhirnya malah nyempil muka somplaknya si Larva -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. asli gue juga sedih dev, tapi itu poto yg bikin netral lagi. haha

      Hapus
  2. Balasan
    1. mungkin menyesal, tapi sebatas kemungkinan~

      Hapus