BREAKING NEWS
Loading...

Mie instan yaaang... ah sudahlah

Jum'at, Februari 2015
03:43 AM

Seperti biasa, saat yang lain terpejam meng-istirahat anggota tubuh yang lelah karena aktivitas sehari-harinya. Saya malah susah untuk itu, sekarang aja masih ngegame. Tapi sesekali cari referensi juga buat tugas yang nunggu buat di kerjain.

Kopi tinggal setengah gelas, dan rokok tinggal sebatang. Lalu, lapar melanda.
Ini sih biasa kalau lagi gadang, pasti laper, aneh kalau gadang gak laper. Kalau udah gini biasanya sih saya bikin nasi goreng perang. Kenapa nasi goreng perang ? karena bumbu sama lauk yang saya campur semua jadi satu. Itulah asal-usul nasi goreng perang.

Tapi, bosen kalau tiap malem bikin itu. Untung ada Mie instan di plastik hitam, dan untung sisa satu. Nasib baik. Setelah semua siap, saya rebus itu mie sampai setengah mateng, karena kalau terlalu mateng mah gak enak. Iya kan.
Banyak yang bilang gini, kalau air hasil rebusan mie instan itu gak baik buat kesehatan. Iya, gitu katanya. Saya buang pelan-pelan air rebusan itu ke lubang WC, perlahan-lahan, pelan-pelaan, daaan BLUPP!!
Mie instan itu jatuh ke lubang wc beserta angan saya yang ingin kenyang malam ini ikut terbuang. Goblog!! karena bete. Itulah kata yang keluar dari bibir manis ini.

NB: Hati-hati saat membuang air rebusan Mie Instan kedalam lubang Wc, jangan sampai Mie anda yang terbuang!!

8 komentar: Leave Your Comments

  1. Mie instan yang malang, nyungsep ke lubang wc hahaha...

    BalasHapus
  2. i know your feel haha. sedih amat sih :( lain kali pakek saringan aja ambil mienya dulu baru tarok di piring. abis itu aernya aman kalo mau dibuang ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha saringan kotor, males rasanya mau nyuci ._.

      Hapus
  3. yaelah padahal mah ambil aja lagi,, sekalian nambah vitaminnya, ahahah XD

    BalasHapus
  4. Terpana memandang mie instan yang mengambang di lubang WC...

    BalasHapus