BREAKING NEWS
Loading...

Minuman Bersoda dan Soda Gembira

Selain mempercantik senyum, gigi yang kuat juga berguna buat kamu yang males nyari gunting buat motong benang baju yang keluar dari dari jalurnya. Mulut yang wangi juga bisa berasal dari gigi yang terawat dengan baik, salah satunya disemir tiap pagi sama malem. Ada satu kejadian yang berkaitan tentang gigi dan bau mulut yang mau gak mau harus gue alami.

Kira-kira awal semester 3 beberapa tahun lalu, kelas gue kedatangan masiwa pindahan dari salah satu Universitas di kota B, dia laki-laki. Setelah beberapa minggu kita satu kelas udah saling kenal sama masiwa baru itu, gue ngerasa aneh kalau dia ikut nimbrung kemudian ngobrol bareng, selain obrolannya kemana-mana, tinggi dan dia juga kalau ngobrol mukanya itu ngedeketin muka lawan ngobrolnya. Otomatis, kata-kata yang keluar dari mulutnya dibarengi dengan karbon yang membangsatkan hidung itu langsung menyeruak masuk kedalam hidung lawan ngobrolnya, gue. Entah cuma gue yang merasakan hal itu atau mereka juga, ternyata mereka juga ngerasa hal yang sama.

Sebagai perokok dan pengopi, gue juga punya kemungkinan untuk membuat hidung lawan bicara terkoyak kewangian. TAPI. Tapi gue selalu ngejaga hal itu, selain semir gigi, tiap abis ngerokok gue selalu minum air putih sama ngemut beberapa permen sebelum memulai percakapan dengan lawan bicara. Entah dengan temen gue itu, dia gak ngerokok, tapi gitu. Aneh.

Waktu itu gue juga seneng minum minuman yang ada sodanya, sampai disatu waktu, gigi gue bermasalah, geraham yang fungsinya sebagai penggiling/pengunyah makanan [ 1 ] harus rela berlubang. Dari beberapa dugaan, gue menyimpulkan bahwa itu akibat dari terlalu berlebiham minum minuman bersoda, karena tiap abis minum itu, gue selalu ngerasa kaya ada yang nempel di gigi dan itu rasanya aneh. Setelah geraham yang terkikis itu hilang dari tempatnya, gue memutuskan untuk berhenti minum minuman bersoda. Gak baik juga kan kalau terlalu sering minum minuman bersoda, selain bisa menyebabkan Obesitas, soda juga bisa menyebabkan turunnya kualitas sperma bagi para pria [ 2 ] Gitu...

Selain penyebab di atas

Video by ReactionResponseKing

Video si ini yang tentang minuman bersoda juga kampret, entah apa juga hubungannya dengan penyebab minum soda. Awalnya gue bayangain kalau matanya bakal copot, eh tapi engga.

Kandungan manis didalamnya juga mungkin bisa bikin kamu diabetes, hih

Video by ReactionResponseKing

Kebukti dari hasil soda yang dimasak, terus dimakan.

Kadang gue juga kegoda kalau tengah hari bolong lagi dikantin kampus harus kepaksa liatin masiwa lain yang lagi minum soda dingin, tapi gue pilih kopi panas, selain bisa menahan kantuk, kopi juga bisa menahan dompet kamu dari kehampaan.

Minum soda jangan terlalu sering, kalau bisa setahun sekali. Tapi kalau soda yang dibawah ini bikin gembira buat setahun diliat berkali-kali~

Video By Adrian Pratama






37 komentar: Leave Your Comments

  1. geli banget liat video mas-mas dengan eksperimen soda nya yang ga jelas itu.
    Gua termasuk lumayan sering minum minuman bersoda sih, tapi sekali minum gak kuat banyak, paling dikit. tapi mau mulai kurang-kurangin deh, abis nya serem.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau bisa sih berenti, jangan ngurangin hahaha
      jangan sampe gerahammu ilang dibah

      Hapus
  2. saya itu termasuk orang jarang minum soda, apalagi ketika minuma sodanya engga ada.
    pernah sih dulu minum minuman soda, dan berasa pas minum itu air sodanya ada di mulut loh, loh kok bisa? aneh kan
    sayang sekali masiswa barunya laki-laki, berarti dya bukan seorang perempuan, andai saja dy perempuan dan ketika berbicara mukanya ngedeketin muka lawan bicaranya, betah saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sayang sekali dia laki laki, kalau perempuan beda ceritanya -_-

      Hapus
  3. Duh untungnya saya sendiri terbilang jarang minum soda Bang Er.
    Cukup sesekali dua kali ajalah coba cobanya. Itupun kalo lagi bener bener mau aja kali ya.
    Tapi untuk yang DJ Soda itu, Aduh, Atagfirullah.
    Kok adem ya :D *istighfar lagi hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus kalau jarang, tapi siang kadang menggoda, di
      tapi soda yang paling bawah emang bikin gereget hahaha

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. aku dulu pecinta soda, hampir tiap hari minum soda buat temen ngerokok. emang gak enak juga kebanyakan soda gigi gerahamku pun harus rela pergi satu.

    itu mahasiswa barunya bangke bener kalo ngomong modelnya kayak gitu. lha terus kau ngomong gak erd sama tu orang?
    kalo cewe cantik gitu gak papa malah seru.. hehee..

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah kan, gue juga sama, no. berlubang kemudian hilang itu geraham. sampe akhirnya tobat dan berenti minum begituan.

      kalau lu ketemu temen gue yang itu, pasti bakal bilang sama kayak apa yang gue bilang diatas hahaha

      Hapus
  6. AAAAKK BANG ER. Geraham aku juga harus dibuang :( Iya sama, aku penggila berat minuman soda. Hampir tiap hari. Huhuuu
    Sekarang gerahamku tinggal yang kanan doang. Tinggal sebelah. Sakit bang. Ditinggal itu sakit. Apalagi sebelah. Kayak cinta yg bertepuk sebelah tangan.

    INI APA YA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan nunggu sampe obesitas lan, kan ga lucu nantinya haha
      iya sama, aku juga ilang yang kiri, tapi kalau makan tetep ngunyah disebelah kiri lan.
      itu jadi kaya dangdut ya, lebih baik sakit gigi daripada sakit.. hati ini... :3

      Hapus
  7. Bener banget bang kebanyakan soda bisa ngikis organ dalem.. di Youtube banyak banget video percobaan tentang minuman bersoda..
    Apalagi setelah minum minuman bersoda, trus minum bodrexin .. adu enak banget dah tu .. :D

    Ngrokok juga gak baik bang, berhenti lah Merokok !! BERHENTILAAAHHHH !!!
    Enakan dirokok *eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ka, bikin tobat para peminum soda kayaknya haha
      apanya dicampur bodrex, mabok yang ada -_-

      eh, iya mm yang itu, sussaah :'D

      Hapus
  8. Eh, er. Gue dari semua yang lo bahas, gagal fokus er. Cuman liatin DJ Soda aja maunya. Gak mau liat yg 2 org gendut bangke itu.

    GUe liatin DJnya aja. hahahaha.

    Tapi, ngomongin soda. Keknya beneran deh, soalnya gigi gue juga bermasalah gegara kebanyakan minum soda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lu liat Dj SOda sampe beres kali ya. ru ? haha
      jangan sampe beres, berabe -_-

      iya loh, bikin keropos itu gigi, makin lama bisa ancur ru. ga banget kan ya kalau masih muda tapi ompong, mangkanya berenti nyoda hahhaa

      Hapus
  9. ANJIR KENAPA ENDINGNYA MALAH DJ SODA? DUH, JADI NGAC*NG NIH! SIAL.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komen tersuper minggu ini!
      Wkwkwkwk bhangkhay.....

      Hapus
    2. komen tersuper, bener yu hahaha
      nonton si sodanya jangan sampe beres us, emang suka gitu kalau nonton dia sampe beres, gue aja baling lama 10 detik :3

      Hapus
  10. Nggak tahu kenapa gue juga sering minum soda. Dalam beberapa kesempatan, gue lebih seting milih sprite yang 4000 daripada air putih. Entah kenapa....

    Kalau soda gembira, gue juga seting minum kalau di malam minggu, enak.

    Tapi bener, gigi geraham gue berlubang terus kalau minum air dingun langsung ngilu. Padahal bukan termasuk gigi sensitif. Alhasil sekarang lagi ngurangin ketergantungan soda. Di rumah lebih banyak minum air putih hasil masak sendiri. Kalau main pun jajannya teh botol, yang nggak ada sodanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena seger apalagi pas tengah hari, gitu kali yu.
      emang kadang menggoda itu splite kalau tengah hari.

      iya lah, harus dikurangi yu, sebelum kiri kanan geraham lu ilang semua, berabe, gamaukan jadi mahasiswa ompong ? haha
      bagus gitu air putih, apalagi 18 gelas sehari, yakin sehat \m/

      Hapus
  11. Sebaiknya dikurangin minum soda sejak dini sih ...kadar gulanya bikin bobot badan cepet naek

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya setuju!!
      mbak nit juga kurangin jajan-jajan yang bikin gue kabita, apalagi kemaren itu pas dihotel :'D

      Hapus
  12. Sialan. Membangsatkan hidung! :D
    Wah, aku baru tau bahaya minum soda sampe segitunya. Duh. Jadi calon suami idaman itu harusnya yang jarang minum soda ya? Biar kualitas spermanya bagus. Yuhuuuuuu~
    What the f banget itu video yang terakhir, Di. Nggak berani buka karena takut kesaing, tapi kayaknya itu memang soda gembirain cowok banget. Bahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, dari situ aku berenti minum soda, biar bisa membuahkan hasil pas udah nikah nanti :v
      iya, yang terakhir bikin gembira, bisa bikin pusing atas bawah, kaki maksudnya.
      tapi kaki mana bisa pusing ya -_-

      Hapus
  13. Jarang banget minum soda. palingan pas hari raya doang ataupun klo terpaksa di restoran cepat saji hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu bagus, mas, biar kualitas spermamu baik haha

      Hapus
  14. Dulu gue, gitu. Gigi graham berlubang, dan sekarang telah tiada, dicopot. RIP. Tapi kalo sekarang jarang. Paling setahun sekali, waktu lebaran doang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. untung udah berenti, kalau engga ada geraham lain yang bakal ilang nantinya, ben

      Hapus
  15. Aku udah mengundurkan diri dari dunia persodaan wkwk udah lama banget nggak minum-minuman bersoda wkwkw :D ngeroposin gigi banget -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, untung udah berenti lu feb. jangan mau jadi pemuda ompong haha

      Hapus
  16. Alhamdulillah aku bukan penikmat soda. Kecuali coca cola. Sama sprite. Fanta juga.

    Iya, bunuh aja gue.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue nunggu gendutnya aja lah, dev :v

      Hapus
  17. Dan gw baru tau kalo kopi bisa menahan dompet dari kehampaan, itu cara nya gimana ??? #penasaran #belagakBego

    BalasHapus
    Balasan
    1. kecuali kopi yang ada di cafe, jebol jebol lu dompetnya mas haha

      Hapus
  18. Artikel yang sangat menarik :D

    http://clayton88.blogspot.com | http://kagumiterus.blogspot.com/ |
    http://informasiberitatop.blogspot.com | http://www.layardewasa.top | http://http://pkcinema.com | http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1sUU8dl | http://bit.ly/1ZIdBJv | http://bit.ly/1YjeNnK | http://bit.ly/1WKgJqp | http://bit.ly/1ZIehP9 | http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1UobCKp | http://bit.ly/1S0ZSYr | http://bit.ly/1ZIehP9 | http://bit.ly/1UL7Ia5 | http://bit.ly/1WKgJqp | http://bit.ly/1YjeNnK |

    BalasHapus