BREAKING NEWS
Loading...

Bayang Melayang



Melepas bukan berarti aku tak peduli
Terkadang untuk memaksakan senyum sendiri kurasa tak berarti
Rela kau pergi, tinggalkan episode untuk aku rasa sendiri
Aku nikmati, aku resapi, untuk Tuhan menghapusnya kelak dengan senang hati

Aku pula bumi yang selalu berotasi
Bukan senja yang selalu sajikan indah dengan sekejap
Kemudian lenyap
Aku buat indah dengan caraku sendiri
Bukan sendu yang tidak kau harap untuk dinikmati

Terkadang waktu, tak harus selalu denganku
Kadang senja pula tak selamanya jingga
Kulepas perlahan
Hingga kelak kau akan tau, akulah indah yang kau lepas berlari

Bumi, 14 Januari 2016










*Gambar : https://www.google.com/search?q=cinta&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwjZ-O2orKfKAhVHC44KHUguCT0Q_AUIBygB&biw=1366&bih=696#tbm=isch&q=walpapper+waktu&imgrc=NxvxkIcrlzPXkM%3A

52 komentar: Leave Your Comments

  1. Baca puisi lu di kesunyian malam gini kok malah baper yaaa .. padahal niata begadang nonton liverpool vs arsenal, eh malah disambut puisi malem .. hmmm

    Udah dilepasin aja ..bikin dia menyesal seperti puisi lu bang er .. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh, HAHA.
      iya gue lupa lu ka liat itu, udah post malah tidur, hasil ahir siapa yang menang ?

      Hapus
  2. aiaa.. pagi-pagi disuguhi puisi.
    bagus erd puisine.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bacanya sambil ngopi harusnya haha.
      makasih, bro *toss

      Hapus
  3. yg ikhlas ya kalomau ngelepasin biar hati plong

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ikhlas gabisa dibikin tulisan, nik :v

      Hapus
  4. Baper pagi-pagi, Baahahahaha....
    Duh,

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum sarapan berati lu, yu :v

      Hapus
    2. Iya ee bang, efek kebanyakan nggadoin mie shubuh-shubuh yaa gini :((
      btw, abru sadar template blognya samaan kayak yang gue pake kemaren ahahaha :v

      Hapus
  5. Terkadang waktu, tak harus selalu denganku
    Kadang senja pula tak selamanya jingga
    Kulepas perlahan
    Hingga kelak kau akan tau, akulah indah yang kau lepas berlari

    tolong bagian ini dibungkus ya, mau saya bawa pulang.
    syalalalala~~

    BalasHapus
  6. Kalo saya kok dapet feel nya di bait pertama gitu ya. Duh baper. Sarapan dulu ah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu karena kamu belum sarapan, di haha

      Hapus
  7. Aiih baper bang.

    ''Hingga kelak kau akan tau, akulah indah yang kau lepas berlari ''
    Duuhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat wulan, yang dilepas Desember~ hahaha

      Hapus
  8. Hai, The Lord of Poetry! :D

    Aku suka yang ini, Di, "Aku buat indah dengan caraku sendiri
    Bukan sendu yang tidak kau harap untuk dinikmati"

    Selain suka aku juga pengen teriak, BISA NGGAK SIH COWOK CUEK LONTARIN KALIMAT DI ATAS DI DEPANKU DENGAN TATAPAN MATANYA YANG MENEDUHKAN? HUAAAAAAAAAAAA :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, bu :D
      zai, ica pengen kayak gini nih, kabulin ya~ haha

      Hapus
  9. Waaaah. Tiap Kamis update puisi, bang?

    Kenapa milih Kamis?
    Karena malam Jumat?

    Kenapa gak malam minggu aja?
    Eh, lupa. Kan jomblo.

    Wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh, lupa. Kan jomblo.
      Eh, lupa. Kan jomblo.
      Eh, lupa. Kan jomblo.
      Eh, lupa. Kan jomblo.
      Eh, lupa. Kan jomblo.
      Eh, lupa. Kan jomblo.
      Eh, lupa. Kan jomblo.
      Eh, lupa. Kan jomblo.
      Eh, lupa. Kan jomblo.


      Bukan gue yang bilang Di bukan :v

      Hapus
    2. dokter bedebah, eh dokter bedah maksudnya :3
      baris baris menyakitkan itu :'

      Hapus
    3. Maapin, bang Er :"
      Aku terinduksi sama ki sanak nih, jadi suka ngebully bang Er wkwk.

      Yaudah. Aku bales deh ini puisinya.

      Bahkan hingga saat ini, tak pernah kutemukan senja dalam fajar yang teramat jingga.
      Izinkan aku menunggu,
      Sebagaimanapun aku mampu pergi ~


      Dimaapin gak nih? Haha

      Hapus
  10. Gak paham gue dengan puisi'a Di
    Satu hal yang gue tahu dari puisi ini "Melepas bukan berarti aku tak peduli"
    tetapi melepas karena kau pergi dengan yang lain. benerkan Di??
    wkwkwkw :v
    Cie cie cie yang gak bisa Move-on :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini mah puisinya biar gue aja yang paham, yang lain jangan :v hahahaha
      bodoamaaaaaat -_-

      Hapus
  11. Nice post. I like it :')
    Maafbaru berkunjung, trims sudah berkunjung ke strainsofharmony.blogspot.com

    BalasHapus
  12. "Aku bumi yang selalu berotasi"
    suka kalimat ini, dalem banget bro.
    berotasi terus ya bro, senjamu yang indah akan selalu datang. dan malammu yang gelap akan selalu memeluk. Indah tak selamanya indah, tapi percaya indah akan selalu singgah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. komenan lu sama puisi diatas bagusan komenan lu, deh :'

      Hapus
  13. Dari dulu nilai puisi gue jelek,,
    selalu sulit menerjemahkan puisi. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sering-sering baca puisi, nyol haha

      Hapus
  14. Beuh. Syahdu ya. Syahdu banget.

    Dulu saya sering bikin puisi gini buat diSMSin ke gebetan. Begitu ditolak, saya masih SMS ke gebetan, tapi puisi patah hati.

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu bagus ris, kali aja sms kamu itu dikumpulin sama gebetan, terus dijadiin antologi :D

      Hapus
  15. Tjakep nih, Er.

    Biarkan dia pergi. Ciptakan bahagiamu sendiri. Percayalah, bukan hanya bersama dia saja kamu bisa bahagia. Tsssaaaah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini setuju nih, hilang satu bahagia lain menunggu~

      Hapus
  16. Mantap, Er. Gue suka banget yang senja tak selamanya jingga. Dan ending-nya: "Hingga kelak kau akan tau, akulah indah yang kau lepas berlari"

    Dia pantas menyesal karena menyia-nyiakan. Eaak. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga mantanmu ngerasa gitu juga, yog :D

      Hapus
  17. Aku bingung ini puisi maksudnya apa. Kayaknya aku memang nggak pernah ngerti dengan puisi deh hahah padahal sudah dibaca berkali kali -___-

    Tapi kalau baca bagian "Melepas bukan berarti tak peduli" itu deep banget sih. Kadang ada sesuatu yang memaksa untuk dilepas, tapi ya tetep aja masih kepo berkedok peduli hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca ini berasa ngaca gue, waktu pertama udahan sih iya, ada kepo yang berkedok peduli haha

      Hapus
  18. tenang bacanya...
    slm blogwalking sesama pecinta puisi...

    BalasHapus
  19. Duh bikin baper puisinya. T.T

    udah lepasin aja. Bikin dia nyesel. Santet sdakalian! Ahaha

    BalasHapus
  20. Pagi pagi baca puisi begini,baper.

    BalasHapus
  21. Pagi pagi baca puisi begini,baper.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waktu itu pasti belum sarapan ? mangkanya baper~

      Hapus
  22. dibuat soundcloud bagus nih puisi :)

    BalasHapus
  23. Artikel yang menarik, kunjungi balik blog kami ya :)


    http://clayton88.blogspot.com | http://kagumiterus.blogspot.com/ |
    http://informasiberitatop.blogspot.com | http://www.layardewasa.top | http://http://pkcinema.com | http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1sUU8dl | http://bit.ly/1ZIdBJv | http://bit.ly/1YjeNnK | http://bit.ly/1WKgJqp | http://bit.ly/1ZIehP9 | http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1UobCKp | http://bit.ly/1S0ZSYr | http://bit.ly/1ZIehP9 | http://bit.ly/1UL7Ia5 | http://bit.ly/1WKgJqp | http://bit.ly/1YjeNnK |

    BalasHapus