BREAKING NEWS
Loading...

Ini Panjang, Matanya Jangan Pegel

Hari ini tanggal 10, berarti gue sidang ke dua dan terakhir, jadwalnya masih tetep sama jadwal sidang pertama, PAGI, kampret -_- 
Bisa juga baca disini

Gue berangkat dari rumah setengah tujuh, naik motor, mirip kaya anak sekolah yang kalau telat, gerbangnya bakal ditutup ya. Karena dari rumah kekampus itu jauh, aku isi bensin, udah itu lanjut jalan lagi.. Kira-kira 10 meter keluar dari pom bensin, aku disalip sama ibu-ibu yang boncengan, mereka kampret juga, udah nyalip bukannya ngebut ,malah santai bawanya, mereka gak terlalu tengah deket marka jalan sih, tapi yang kampret mereka pasang lampu sen sepanjang jalan itu, aku gak berani sama sekali nyalip mereka. Tau kenapa ? kadang gini, mereka pasang lampu sen kanan, tapi beloknya ke kiri, dan pasang lampu sen kiri, tapi beloknya kekanan.

Motor aku gak kebeneran klaksonnya rusak, padahal tadi itu hal yang penting buat kasih peringatan buat ibu yang bikin bingung pemotor dibelakangnya buat nyalip. Jadi gini, menurutku, lebih enak motor gak ada kaca spion daripada gapunya klakson. Gak punya spion pas mau belok, kita bisa pake tangan sesuai sama arah yang mau kita beloki, beloki~ atau kita juga bisa nengok kebelakang buat liat pengendara yang ada dibeleakang kita. Kalau gak punya klakson, itu ribut, mau salip ibu-ibu yang didepan kita, takut mereka belok tiba-tiba, dan kita juga gak mungkin buat teriak bilang "AWAS AIR PANAS" supaya ibu-ibu pemotor atau pemotor lain didepan kita minggir buat ngasih jalan, iya kan. Jadi pilih gak ada kaca spion aja gaes daripada gapunya klakson dimotornya~

Terus DA*MRI, tau kan ? Iya, bus DA*MRI disini gak jarang asap knalpotnya warna item, tadi gitu, aku konvoi sama bus itu, dia didepan, aku dibelakangnya, beberapa menit berlalu kita gak ada masalah, tapi waktunya tiba, dia bikin masalah, kita sampe jalan yang ada tanjakannya, disitu dia oper gigim dan keluarlah asep warna item dari pantatnya, ini juga bisa termasuk kampret buat kamu yang udah rapih buat ngehadirin sesuatu yang penting dan pakaian kamu udah rapi + wangi, tapi wangi kamu harus tergantikan oleh asap hitam. Oke kampret~

Udah ngomongin Ibu-ibu sama mobil bis itu disini, jadi gak kerasa aku udah sampe kampus~
Sampe kampus itu jam 8, karena masih ada 1 jam luang sebelum sidang, aku ke tempat si aa potokopi yang sekarang udah jadi cs buat ngobrol. Pas, aku sampe tempat potokopi kebeneran dia juga pas lagi buka rolling tokonya, seperti biasa kita ngobrol, pegangan tangan, pelukan, tapi bohong, aku masih normal, dia juga normal, kita gak sampe segitunya ya. Iya, namanya udah kenal, dia langsung bikinin kopi buat aku, yang sebenernya buat kita berdua, bukan cuma aku, dia bikin kopi item buat temen kita ngobrol sambil dia nunggu pelanggan yang dateng. Kita ngopi bareng, sebenernya aku gak biasa minum kopi item pagi-pagi, kenapa ? BIKIN SAKIT PERUT -_- kalau malem mah iya, kopi item juga aku embat. kira-kira setengah jam kita ngobrol, kopinya juga udah abis setengah, aku pamitan buat ke gedung, karena udah jam setengah 9, bener aja, sampe gedung aku sakit perut, mules parah, sampe pengen curhat sama wc jongkok. Tapi aku tahan, dan baru tadi jam 8 pas sampe rumah aku bisa curhat sama wc. 

Jam udah ke angka 9, aku masuk ruangan yang dalemnya ada 3 penguji. Panjang lebar aku presentasi revisian kemaren yang diminta penguji 2, beres itu, biasa, masuk sesi tanya jawab, yang banyak pertanyaan itu dari penguji 2, tapi alhamdulillah aku bisa jawab semua pertanyaannya, penguji 1 sama 3 cuma nanya beberapa pertanyaan aja yang aku simpulin berarti hasilku udah bagus kayaknya HA. Aku beres, keluar ruangan masih sama kayak sidang pertama, bisa ketawa gak pake gundah :v

kayaknya yang dibawah ini udah aku ceritain disini
Aku keluar, duduk dilantai sambil ngorbol sama temen-temen yang belum sidang, disebelah kiri  kira-kira 5 meter kalau aku itung, ada mantan sama pacarnya lagi duduk dikursi sambil ngobrol mesra sekampret-kampretnya sampe gue pengen abuget atau kamehameha mereka berdua, dia juga nunggu buat sidang~
Tapi, sebenernya gue juga udah biasa aja sih ke mereka, tapi kampret juga temen sebelah yang tau kalau dikursi itu mantan gue dan mereka ngomporin sampe gue pengen hari itu mereka berdua rasain asap mobil bis da*mri pas lagi jalan bedua. :"

Oiya, sebelum keluar, salahsatu penguji bilang kalau hasil atau nilai sidangnya keluar hari ini juga jam 5 sore setelah semua mahasiwa dihari itu selesai sidangnya, berapa jam noh itung gue harus nunggu sampe jam 5 -_-

Setelah nunggu beberapa jam, akhirnya jam 5 juga, kita masiwa yang sidang hari itu masuk ke satu ruangan buat nunggu hasilnya dibagiin, dari jurusan gue Multimedia, cuma gue sendiri yang sidang hari itu, karena temen sekopi bareng sekelas bareng gak ada yang sidang taun ini...

"Jadi gini ceritanya, temen gue yang sekopi itu ada beberapa nilai dari semester bawah yang belum memenuhi syarat buat ikut skripsi, ada juga beberapa temen yang tiap ngajuin judul skripsi, terus ditolak, gue juga gatega, namanya temen, ya gue bantu apa yang gue bisa, dari bantuin nyari judul, sampe bantuin apa aja yang mereka minta tolong. Tapi mereka putusa asa, serius, gue juga lumayan sedih, secara kita dari smster bawah bareng-bareng, tapi pas akhir cuma gue yang maju"

Setelah 3 panitia skripsi didepan ngomong segala macem, ada satu omongan yang bikin gue merinding, ga merinding sih, tapi ngeri aja. Beliau bilang "Ibu bakal bagi kalian jadi dua kelompok, yang satu masiwa yang dinyatakan lulus dan satu lagi masiwa yang harus mengulang kembali" gitu katanya. Setelah satu per satu masiwa dipanggil terus dibagi nilainya, akhirnya nama gue disebut setelah mereka. Gue maju, ambil itu kertas, langsung duduk paling depan, ga sadar dibelakang ada mantan haha, pelan pelan gue buka bajunya -_- kertasnya, lembar pertama Intro, lembar kedua juga masih intro, pas lembar terakhir... Jreeeeng~



Alhamdulillah ya.

Aku Gue itu sengaja gaes gue gabungin haha.
Abis ini, gue bisa nerusin nulis lagi, aku juga punya banyak waktu lagi buat jalan-jalan di lapak kalian. Selamat senang :*

36 komentar: Leave Your Comments

  1. Huidiiih selamat selamat! Keren ih dapet A :))
    Itu yang nguji horror juga ya, dibagi dua kelompok gitu. Kasian yang kasta gak lulus :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih makasih, alhamdulillah :))
      jangan mau kalah sama nilainya, lu bentar lagi dev haha.
      tapi itu si ibunya boong, ternyata ga dibagi kelompok, mana yg lulus mana yg engga, kan kampret -_-

      Hapus
  2. Hari ini tanggal 11 gue kembali berkomentar di blog kampret :v

    Kaya yang gtau aja Di, ibu-ibu raja'a jalanan, kalo ada ibu-ibu naik motor jalanan serasa punya sendiri.

    Omedetou udah lulus sidang'a tinggal nunggu wisada aja nih
    Jangan lupa traktiran'a udah lulus :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. -_____-
      iya, gedek gue kalau bawa motor dibelakang ibu-ibu, tapi gak semuaibu-ibu juga sih, ya tapi tetep aja kamrpet hhaha, kayak lu cisanak, kampret posting tentang setan jepang -_-

      alhamdulillah ya lulus, gue kerja aja baru traktir haha

      Hapus
    2. Padahal lu tabrak aja tuh ibu-ibu biar sama kampret'a :v
      Lah itu bukan postingan setan, cuma posting tentang permainan. Dulu juga lo pernahkan main petak umpet? Nah itu cuma versi Jepang'a #carialesan

      Oke, Catet kalo udah kerja langsung tagih traktiran'a Hahaha :D

      Hapus
    3. eh engga, itu gue ngetiknya bangun tidur chisanak, skip ya skip -_-

      Hapus
    4. gak bisa, ini janji nama'a Di :p

      Hapus
    5. lu mah bikin janji sendiri -_-

      Hapus
  3. Iya ibu ibu ini bikin orang lain yang lagi di jalan galau. Aku juga gak tega nyelip apalagi kalo bawa anak duh..

    Bus kadang juga jalan seenaknya.. ckckk..

    Selamat ya yang udah ujian.. meskipun ada mantan yang.. Aku sendiri bakalan gak tau gimana kalo di posisi kayak gitu... Hahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat Erdi liat mantan lagi mesra-mesraan di kampus udah biasa Rum, udah kebal dia liat mantan sama cowo lain. udah sering kejadian wkwkwkw
      #Kebalkarenabiasa

      Hapus
    2. iya, rum. ibu ibu sama bis juga 11 12. makasih makasih, kamu contoh lah aku haha.

      sedih gue dengernya chisanak :'D

      Hapus
  4. Huaaaaa, welcome back, Stan! Selamat yaaaa! Mari merusuh di blog orang lain lagi, seperti Eminem merusuh kehidupan para artis-artis dengan lirik lagunya. Bahahahaha.

    Tetap pake ciri khas ya, selalu nyelipin kata kampret sama adegan ngopi-ngopi. Eh tapi itu ngapain pake mesum sama Aa fotokopinya? Udah bosen mesumin mesin fotokopinya, Di? :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. huhuhu *toss*

      itu harus ca haha. tadinya aku mau mesumin kang pop es sebelahnya, gajadi, mending kang potokopi -_-

      Hapus
  5. Widiihh udah selesai sidang, nilainya juga udah keluar. Dapat A lagi. Kereeen bang :) selamat ya. Semoga cepat dapat momongan.

    Bus Damri. (memenDAM RIndu) duuh baper elaah :'D
    Kena asap item bus ya bang. Udah dandan cakep-cakep juga.
    BAKAR AJA BUSNYA BANG, BAKAAAR

    HAHAA

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah ya :))

      tsaaaaahhh~
      tapi ada pilihan, lan. Bakar busnya atau bakar kenangan~ hhaha

      Hapus
  6. Wwwwiiiiiiwiwwiii...lama ga kesini ni aku, tar kubaca dulu pe rampung deh ya erd

    BalasHapus
    Balasan
    1. akunya kan jarang ngurus lagi mbak haha. tapi sekarnag udah diurus kok \m/

      Hapus
  7. Wah selamat ya gan :D Alhamdulillah perjuangannya tidak sia sia..

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. gak ada manfaat;a kok baca tulisan ini, yang ada malah cuma buang-buang waktu aja

      Hapus
    2. makasih kosmetik online, kamu menggemaskan :*

      chisanak, lu sebelas duabelas noh sama si kosmetik -_-

      Hapus
  9. boleh tw g, siapa nama pembantunya dosen penguji 1?

    BalasHapus
  10. Gokil banget nih lulus, dapet A lagi kan :D aku bakal segera nyusul ah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. lu kapan emang, feb ? semangat lah haha \m/

      Hapus
  11. selamat gan lulus dengan nilai yang memuaskan A :D

    BalasHapus
  12. alhamdulilllah perjuangannya mebuahkan hasil. pasti senang banget

    BalasHapus
  13. Sidang itu memang sesuatuh :D lha pake minum kopi pagi-pagi wkwkwk tapi terbayar kan sudah yaa dapet A. keren (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sesuatu yang mengampretkan, tapi alhamdulillah.
      kopi juga alhamdulillah, bikin sakit :v

      Hapus
  14. bang bantuin bikin program c++..
    wkwkwwkw

    sama sama anak informatika nih :((
    flowchart kampretlah....

    BalasHapus
  15. selamat ya di, atas kelulusannya dan dapat nilai A nya

    akhirnya lulus juga kita tahun ini di :-)

    BalasHapus